Clan TARAKAN, Clan TARAKAN 2, Clan THM TARAKAN coc, Clan TARAKAN.INFO
Lewat hobi kita salurkan strategi perang di permainan Clash Of Clans (COC). Dapatkan informasi terbaru melalui blog resmi hanya di CoC.Tarakan.Info
Home » » Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya

Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya

Posted by CoC Tarakan Info on Rabu, 04 Mei 2016

Pernahkah anda mendengar pemain kutu loncat ? atau mungkin anda pernah melihat pada info sebuah clan seperti 'No kutu Loncat'. Apa sebenarnya pemain kutu loncat ini ?. Secara sederhana pemain kutu loncat ini bisa di artikan sebagai pemain yang sangat suka berpindah-pindah clan (entah apa alasannya). Pada kesempatan ini COC Indonesia akan memberikan informasi mengenai Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya

Apa yang Membuat Pemain Kutu Loncat Dihindari ?

tentu saja pemain seperti ini dihindari karena hanya mengotori clan saja, bahkan ada beberapa diantara mereka yang sengaja berpindah-pindah clan hanya untuk meminta pasukan yang bagus, ada juga yang berniat ingin mengacau seperti ingin mengikuti war dan seteleh diikut serta-kan dia lalu keluar tanpa rasa tanggung jawab, dan adalagi yang lebih parah anda akan mengerti setelah melihat screenshot berikut.

Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya
Sumber : FB Group Clash of Clans INDONESIA
Screenshot diatas adalah 'kerusakan' yang diakibatkan oleh pemain kutu loncat, pada clan tersebut dia meminta untuk menjadi co-leader dan setelah disetujui oleh leader clan dia mengkick semua member clan yang pangkatnya dibawahnya dan meninggalkan clan tersebut.

Tanda-Tanda Pemain Kutu Loncat
Sulit memang untuk bisa mengetahui pemain yang masuk ke clan kita adalah pemain kutu loncat atau bukan, tapi mungkin beberapa tanda-tanda berikut bisa menjadi acuan untuk mengetahui pemain kutu loncat ini.

  1. Lihat pada profilenya, jika terdapat tulisan Eligible for next war in .. artinya dia baru pindah clan dan di clan sebelumnya dia masih terikat oleh war di clan tersebut. Jika anda menjumpai pemain seperti ini lebih baik di reject saja.
  2. Lihat dari tingkah lakunya, jika ketika di accept dia tidak memperkenalkan diri melainkan langsung meminta request pasukan dan mengabaikan request dibawahnya (tanpa mengisi request member lain) bisa jadi dia pemain kutu loncat.
  3. Lihat dari cara bicaranya, jika setelah di accept  dia melakukan chat tetapi cara bicaranya kasar (seenaknya) dan minta kenaikan pangkat untuk menjadi elder ataupun co-leader.
  4. Terakhir, hampir sama seperti yang ke-3, setelah di accept dia langsung meminta untuk melakukan war saat itu juga dan bersikeras/protes jika permintaanya tidak disetujui. 


Cara Mengantisipasinya ?

  • Jangan mudah percaya kepada member yang baru bergabung sampai dia menunjukan keloyalannya kepada clan.
  • Jangan melihat level pemain yang baru bergabung, hanya karena levelnya sudah jauh lantas anda menjadikannya sebagai Co-Leader. Berhati-hatilah jika tidak ingin clan anda hancur seperti Screenshot yang saya perlihatkan sebelumnya. 
  • Buat Clan khusus hanya untuk orang2 yang anda kenal saja.


Sekian postingan kali ini, apabila anda memiliki ciri atau cara mengantisipasi pemain kutu loncat lainnya, jangan sungkan untuk berkomentar demi kebaikan bersama. Terima Kasih, Clash on !

Sumber : COC Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar