Clan TARAKAN, Clan TARAKAN 2, Clan THM TARAKAN coc, Clan TARAKAN.INFO
Lewat hobi kita salurkan strategi perang di permainan Clash Of Clans (COC). Dapatkan informasi terbaru melalui blog resmi hanya di CoC.Tarakan.Info
Home » » Clan TARAKAN Yang Pertama Kali Naik Level 12

Clan TARAKAN Yang Pertama Kali Naik Level 12

Posted by CoC Tarakan Info on Selasa, 01 November 2016

Clan TARAKAN dengan logo berwarna hitam, induk/senior dari clan TARAKAN 2, merupakan clan dari Kota Tarakan yang pertama kali naik ke level 12 (dua belas) di antara clan-clan Tarakan lainnya. Selamat atas pencapaian ini, semoga clan TARAKAN selalu jaya dan mengharumkan nama Kota Tarakan di dunia maya terutama dunia game internasional/global.


Profil Leader Clan TARAKAN

Leader Clan TARAKAN Yang Pertama Kali Naik Level 12


Berikut daftar nama clan Tarakan yang terdeteksi menggunakan nama Tarakan dalam pencarian clan level 11 keatas diurutkan berdasarkan level dan tropy per 31 Oktober 2016 :

TARAKAN (level 12 - Tropy 35296)
Tarakan ExtriM (level 11 - Tropy 26698)
NEW TARAKAN WAR (level 11 - Tropy 19105) 
TARAKAN BAR-BAR  (level 11 - Tropy 17935)
BLOOD Tarakan (level 11 - Tropy 15918)
tarakan nejang (level 11 - Tropy 11637)

Clan TARAKAN Yang Pertama Kali Naik Level 12

Semoga dengan adanya informasi peringkat ini dapat menjadikan motivasi buat team (leader, co-leader, elder dan member) clan di Kota Tarakan untuk selalu meningkatkan dan mengembangkan clannya masing-masing dalam hal strategi, kekompakan, solidaritas, dan persatuan terutama dalam hal permainan/games CoC serta dapat mengangkat nama Tarakan ke dunia Internasional/Global.

Kami para team clan TARAKAN 2 yang masih level 9 semakin jauh mengejar ketinggalan dan tetap berusaha menuju kesana dan kami bangga atas pencapaian senior kami. Sekali lagi selamat dan semoga clan lain menjadikan ini sebagai motivasi untuk menuju ke-clan level 12. Sekali lagi selamat para gamer Tarakan, selamat para gamer Indonesia.

Sumber : Clansh of Clash (CoC) SUPERCELL (31 Oktober 2016)


0 komentar:

Posting Komentar